MAHASISWA/I AKHIR STUDI KAB. DEIYAI MENDERITA ATAS PERMOHONAN DI SEKERTARIAT P&P

Diposting oleh Label: di


MAHASISWA/I AKHIR STUDI KAB. DEIYAI MENDERITA  ATAS SEDANG PEMBAGIAN  ATAS NAMA DANA AKHIR STUDI 2013; (DIATAS PENGAJUAN PERMOHONAN DI SEKERTARIS P&P KAB. DEIYA)

DANA AKHIR STUDI BELUM PERNAH DI TANGAN MAHASISWA/I KAB DEIYAI WALAUPUN SEDANG ADA BAGI DANA AKHIR STUDI)*

MENDERITA ATAS PERMOHONAN  STUDI AKHIR ; Mahasiswa/I Kab. Deiyai menderita menunggunya atas pengajuan Surat permohonan Akhir Studi. Di balik Sedang pembagian atas nama akhir studi, di tengah banjiran dana-dana Pendidikan begitu Milyaran Rupiah di daerah Karateker isolasi baru kabupaten deiyai, sungguh menyayangkan. 

Sekita pengajuan surat permohonan Studi Akhir di P&P Kab. Deiyai di bagian Sekertariat mengenai pendataan,  serahkan kepada Pak “Natalis Adii”.  Ketemu sambil  Bincang, Dari Kota Studi mana, katanya kembali jawa dari  Jogyakarta.  Lanjut Berkata dari Pak Natalis Adii; Setiap kota studi sejawa dan bali satu pintu melalui ketua FORKOPMADE.  Dana yang di alokasi akan melalui Ketua Forkopmade tentang pendidikan akhir studi.  Kemudian berkata perlu harus ketemu dengan kepala Dinas untuk meminta dana-dana seperti itu. Dia pun juga kesal atas Tidak ada jejak satu pun kepala dinas masuk di kantor P&P kabupaten deiyai. 

Sementara ini sudah sedang bagi ketimpangan judul “Pembagian Dana Akhir Studi tahun ajaran 2013”. Pada hal Yang benar-benar Akhir studi sudah Menderita atas Pengajuan Permohonan Kepada tangan mereka sendiri. Hanya mereka merasa kami akan bagi setiap kota studi itu cukup dan sudah rasa bagi. Tetapi  mahasiswa/I Kab. Deiyai sedang  menderita total atas Dana-dana sedang bagi dengan halus tangan itu.

Hal itu kekurangan kebijakan untuk putusan  oleh Panitia sedang membagi Dana Akhir Studi itu, Aneh dan Pantasan Karena melihat pengelolaan dana tanpa akar, hanya panas uang tiada akal pengelolaan dan pun pengalaman terbatas.  “Kurung”.

Masalah ini akan solit berkembang “Pemerintah Kabupaten Deiyai (P&P) Menderitakan Benar-Benar Akhir Studi Mahasiswa/I Kab. Deiyai”. Ketimpangan Riwayat  Tidak sepuasnya semasa dedikasi Putar Kota Studi itu.
Kata Kolum “Boleh Rasa Gula Jadi Rasa Garam, dan Boleh Rasa Peksin Jadi Rasa Gula dan Garam”, itulah pepata pengalaman Menderita Sebuah Studi tak membosankan itu. 

*Data-Data yang ada Di Agenda Sekertaris Perlu di kelola lihat kembali dulu, sedang lanjutan pembagian dana Akhir Studi itu, jangan Lompat bagaikan katak Poro lompat di Kolam Besar *. 

*Aku jual identitas diriku kepada Pemerintah Kabupaten Deiyai (P&P) perlu membenahi berita singkat ini, di era transisi, hop….Hap…Panas dan Dingin, muncul )* 

Mahasiswa Kasasar, Sedang Menunggu Dana Akhir Studi Di Kantor P&P Kab. Deiyai, di waghete atas pengajuan Permohonannya Sejumlah Dana Sekertariat)

Agusmote)*

   






Posting Komentar

Back to Top